Kata Kata Cinta



Kata Kata Cinta Sejati

Yang lagi kasmaran ataupun sedang jatuh cinta pastinya butuh Kata Kata Cinta yang menarik sebagai senjata dalam pedekate dengan seseorang yang disukai dimana tentunya bantuan dari Kata Kata Cinta yang diberikan akan membuka peluang diterima cintanya oleh seseorang yang disukai tersebut.Sebagai salah satu Blogger yang Baru Mulai Belajar pastinya ada kekurangan dan kekeliruan yang terjadi selama itu dan berangkat dari kekurangan serta kekeliruan tersebut dan dengan memiliki semangat mau belajar yang positif akhirnya bisa meminimalisir kekurang dan kekeliruan tadi.dan untuk Berita Terbaru pada kesempatan postingan ini adalah memang Kata Kata Cinta yang coba dishare.

Bila menjalin sebuah hubungan dengan didasari saling suka sama suka tentunya akan sangat bahagia menjalaninya,dan apalagi seandainya dalam perjalanan jalinan cinta tersebut selalu bisa menyelipkan untuk ucapan kata kata cinta yang sebagai bumbu penambah aroma rasa kemesraan dari jalinan cinta kasih tersebut.dan sebelumnya juga sudah dishare untuk Kata Kata Penyesalan yang mungkin anda butuhkannantinya.

Dan sebagai acuan bagi anda yang ingin memberikan ucapan kata kata cinta agar bisa menambah kemesraan hubungan,langsung saja simak serta dapatkan yang sudah tersedia dibawah ini buat beberapa Kata Kata Cinta.


Berikut adalah beberapa dari Kata Kata Cinta Yang bisa disediakan :


Jika kau merasa aku adalah penghalangmu menuju kebahagiaan. Dengan kerelaan hati kuakan pergi. Tak satupun niat dalam hati untuk meredupkan dirimu. Namun jika suatu saat kamu memilih untuk kembali. Relung dihatiku masih sangat luas untuk bisa kau singgahi.

*************

cinta itu, saat kau bisa membaca arti dari senyumnya dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan matanya

*************

Biar bagaimanapun, kata-kata cinta dan sayang akan selalu membuat senang dan bahagia siapapun yang menerimanya.

*************

Andai kata air mata dapat membuktikan cinta mungkin dia akan selalu menetes untukmu

*************

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

*************

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

*************

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

*************

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.


Demikianlah untuk yang bisa disediakan dari Kata Kata Cinta dan semoga bisa bermanfaat.


Kata Kata Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Cinta”

Posting Komentar

Update Terbaru

Alexa Rank

Berita Populer

 
Kata Kata Cinta - Berita Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
bookmark at folkd--ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free -