Kata Kata Penyesalan



kata kata penyesalan

Salah satu informasi yang saat ini banyak dibutuhkan adalah kata kata penyesalan yang dimana tentunya kata kata mutiara penyesalan ini bisa dijadikan sebagai bahan renungan bahwa pabila akan ataupun hendak melakukan sesuatu hal,sebaiknya pikirkan dulu semua resiko untung ruginya sebelum nanti pada akhirnya akan menjadi sebuah penyesalan,dan memang penyesalan selalu hadir diakhir kejadian. jadi bijaksanalah dalam bertindak sebelum menyesal.

Penyesalan terkadang juga sampai membuat seseorang terpuruk,namun alangkah baiknya jikalaupun penyesalan itu menimpa,sebaiknya tidak sampai membuat kita terpuruk dan yang lebih penting adalah selalu positive thinking dalam menerima apapun resiko dari tindakan yang dilakukan dan tetap melanjutkan aktivitas.Nah,,,berita terbaru buat kata kata penyesalan akan bisa disimak yang telah disediakan dibawah ini.


Kata Kata Penyesalan

” Tujuan memang seharusnya di tancapkan di awal perjalan, sekarang aku tengelam dalam kekosongan dan kehampaan dalam kehidupan”

%%%%%%%%

“Pertemuanku dengan mu hanya mendatangkan luka untuku, kenapa aku harus mengenalmu sebelumnya”

%%%%%%%%

“Setelah aku tertipu, dan uangku habis, kini aku belajar bangkit seteah terjatuh dan hampir tidak bisa bangkit seperti ini”

%%%%%%%%

“Lambat itu memang aman di banding cepat tapi tidak selamat.
setelah semuanya terjadi, aku baru terbangun dan menyadari semuanya”

%%%%%%%%

“Andai Penyesalan ini dari dulu aku rasakan, Mungkin Dari dulu juga aku merasakan kebahagiaan ini”

%%%%%%%%

Mungkin aku harus menjauhinya agar senyumnya bisa tetap utuh dan bersinar”

%%%%%%%%

“Andai dulu aku tidak membantah kata katanya, mungkin hidupku tidak akan seperti sekarang ini”


Itulah untuk beberapa kata kata penyesalan yang semoga bisa membuat anda lebih berhati-hati dalam melakukan tindakan.


Kata Kata Penyesalan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Penyesalan”

Posting Komentar

Update Terbaru

Alexa Rank

Berita Populer

 
Kata Kata Penyesalan - Berita Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
bookmark at folkd--ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free -