Cara Memasang Musik MP3 Dalam Blog


Tips Memasang Musik MP3 Dalam Blog
Memiliki Blog yang di dalamnya langsung bisa memutar Musik MP3 secara otomatis pastinya menarik untuk dicoba yang memang Tips atau Panduan Cara Memasang Musik MP3 Dalam Blog akan menjadi sebuah Berita Terbaru bagi anda semua yang mau tahu dan ingin memasang Autoplay Musik dalam blognya.Beberapa tips dan panduan memang menjadi bahan informasi yang sangat diminati oleh para netter.

Dunia Online menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk melakukan aktivitasnya,baik itu bisnis ataupun hanya sekedar berintaraksi dengan orang lain.Dan informasi untuk tips panduan cara memasang musik MP3 dalam blog yang akan disediakan ini tentunya bisa anda coba pasangkan dalam blog yang anda miliki dengan mengikuti panduan yang disediakan.

Untuk anda pengguna blog dengan menggunakan blogger/blogspot, semua widget dapat dipasang dengan mudah.Banyak yang telah mengetahui cara pemasangan musik yang autoplay ini, karena hanya dengan menambahkan script HTML/Javascript sederhana.

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan ketika akan Memasang Widget Music / MP3 di Blog :

1. Login ke Blogger.com

2. Pilih blog anda yang ingin dipasang gadget MP3.

3. Klik Layout, lalu pilih Add a Gadget / Tambah Gadget pada elemen blog Anda. Disini anda dapat meletakkannya sesuai dengan keinginan.

4. Pilih HTML / Javascript.

5. Untuk mendapatkan kode lagu yang anda inginkan baik itu lagu Indonesia, Barat, Melayu, K-POP dan sebagainya. Silahkan masuk ke 4shared.com. dan cari lagu yang ingin anda pasang.

6. Download lagunya, lalu klik Pause. Copy link lagu tersebut dan masukkan atau ganti pada Code Yang berwarna merah berikut :

<object data="http://static.4shared.com/flash/player/5.10/player.swf?file=http://dc280.4shared.com/img/3579932921/5703126b/dlink__2Fdownload_2FKjiZNVMe_3Ftsid_3D20130501-163924-ad3a3999_26dsid_3D3n6018.8e0f260b8292b888fbe862a91bd91ef3/preview.mp3&repeat=no&autostart=true" width="0" height="0" type="application/x-shockwave-flash"></object>

* Untuk yang menggunakan IDM ( Internet Download Manager ) berikut ini adalah contoh gambar pengambilan url link :


* Sedangkan yang tidak menggunakannya, anda dapat mendownload lagunya terlebih dahulu, kemudian klik pause agar proses download berhenti. Setelah itu, klik kanan pilih Copy Download Link.

Nah..,demikian untuk Cara Memasang Musik MP3 dalam Blog yang semoga bermanfaat.

Selamat Mencoba..!


Cara Memasang Musik MP3 Dalam Blog 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Cara Memasang Musik MP3 Dalam Blog”

Posting Komentar

Update Terbaru

Alexa Rank

Berita Populer

 
Cara Memasang Musik MP3 Dalam Blog - Berita Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
bookmark at folkd--ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free -